Untuk Allah,,,

Minggu, 19 Oktober 2014

ya allah,,, terimakasih atas nikmat sehat yang telah engkau beri kepada ku.... tiada yang luput dari perhitunganMu, terimakasih telah Kau hadirkan kedua orang tua untukku yang begitu penyayang, ikhlas dan sabar. darinya atas kehandakMu aku belajar bagaimana dapat mengenalMu, darinya atas kehendakMu aku belajar bersujud dan besyukur. darinya atas kehendakMu aku belajar mengurai asmaMu.

tiada lelah mereka mengajariku, walau kadang aku pernah membatahnya. tiada putus - putus mereka melindungi dan mendoakan agar aku selamat diamanapun berada, agar aku selalu atas penjagaanMu, agar aku berkecukupan, agar  aku sukses menghadapi kesulitan, kasihnya tiada tara rabb. mereka hadir untukku atas kehendakMu yang agung.

karena itulah rabby,,,, kasih mereka yang begitu tulus, perjuangan mereka untuk selalu memberikan yang terbaik kepada anak nya, doa kebaikan mereka yang tak henti mengalir. untuk semua kesahajaan mereka. sudilah kiranya, limpahilah kasihMu untuk mereka, jagalah mereka dimanapun mereka berada, sehatkan mereka ya rabb, cukupkan kebutuhan mereka, muliakanlah mereka dunia dan diakhirat. satukanlah kami kembali dijannahMu.

ada satu keinginan mereka yang hingga kini masih mereka usahakan. berjumpa dirumahMu Ka'bah, Makkah. maka kabulkanlah doa mereka ya rabb.

Umi,,, abah,,, aku mencintaimu karena Allah,,,,

0 komentar:

Posting Komentar