surat untuk mu

Kamis, 16 Oktober 2014
katanya kamu ingin jadi manusia hebat? ko gitu,, lihat,,,, siapa yang akan berani mengambil dirimu menjadi pasangan. Dia yang sangat kerja keras, rela berkorban, banyak prestasi dan berani mengambil segala keputusan yang bahkan ia sendiri ngga tahu apa resikonya nanti.


sedang dirimu,,,, terbiasa dengan semua kalimat manja, tanpa batu karang yang berarti menghadang, kadang bahkan kau ngga bisa menerima penolokan. makanya, dirimu akan sangat was was ketika menghadapi pengumuman. Sejauh ini kau berhasil, atau mungkin karena pekerjaan yang dirimu ambil memang sedikit resikonya.Sedang nanti,,, kau akan bergelut dengan dunia yang ngga lagi seperti sekotak coklat. senyaman kasur tempat tidurmu.Tidak lagi hanya memikirkan dirimu sendiri.

besok,,, apa yang membuatmu tidak suka, ngga bisa semena - mena bisa dirimu tinggal. dirimu harus pintar mencerna. katanya mau jadi manusia hebat? lihat,,,, siapa yang berani menemani hidupmu. sekarang, persiapan, bekal, dan semua yang kau masih anggap kurang segera benahi.

anak kecil dalam dirimu saat itu sudah tidak lagi sendiri. kau,,, berjalan menelusuri jalan bersama, berbagi berdua, dan saat itu petamu tak lagi satu. tapi dia dan petamu menjadi satu. maka berlapanglah jika kau harus bersebrangan, sederhanakan semua masalah, buatlah perjanjian tak terhindarkan agar kau tahu arah mana yang akan dijalankan. 

ah ya, hampir saja aku lupa. nanti kalau kau sedang down, tanamkan ini ; ga ada beban tanpa pundak. semua pasti ada jalan keluarnya. dan
lalu, apa kamu masih berani melanjutkan perjalanan panjang yang akan kau tempuh nantinya didepan sana??


0 komentar:

Posting Komentar