dalam pertemuan

Jumat, 04 Juli 2014
apa kalimat pertama yang mestinya aku tulis untuk mu yang selalu baik hati. terimakasih telah banyak membantu, begitukah. atau saya sangat senang bisa berjumpa kembali dengan anda, semoga ada banyak kesempatan lagi yang bisa kita lalui bersama, tidak terlalu berlebihankah? Ah, untuk mu yang baik hati nampak tidak.

aku hanya ingin mengingat anda dengan baik hati. agar nanti aku bisa bersaksi dihapannNya bahwa anda patut bersanding dengan orang - orang shaleh diistananya yang agung. kapan? bukankah kita semua akan berjumpa denganNya. sekarang hanya jeda untuk menunggu waktu yang tersebut.

setiap jam 3 dini hari. setidaknya tiga kali dalam sepekan aku melihat anda dalam keadaan yang sangat baik hati.

semoga segala urusan anda barakah, selalu dikuatkan dalam keadaan apapun, dan berjumpa dlm keadaan  khusnul khotimah. amiin

0 komentar:

Posting Komentar