I Love You,,,,

Kamis, 08 November 2012
Kalimat tersebut sungguh melebutkan dan menenangkan. Berdaya jiwa dan menguatkan. Kaliamat popular yang tak mengenal usia. Didengar mulai seseorang belum lagi mengenal dunia hingga senja. Dibutuhkan untuk semua makhluk. Ya kaliamat popular yang akan hidup sepanjang masa. Yang ditiupkan kedalam jiwa manusia untuk digunakan semaksimal mungkin mengciptakan kedamaian, persatuan dan ikatan.

I love you, atara aku dan tuhan ku, antara aku dan tumbuhan disekeliling rumahku, antara aku dan rerumputan yang tumbuh di halaman , antara aku dan semua orang di sekelilingku, anrata aku dan hujan gerimis pagi ini, untuk jiwaku agar tetap bekerja dengan baik. Bukan kah kalimat tersebut sungguh dasyat. Hanya saja penggunannya yang harus diperhatikan.


I love you, akan tidak bermakna jika disandingkan dengan waktu yang tidak tepat. Penggunannya harus tepat, jika tidak maka akan terjadi missing. Missing inilah yang sangat memerlukan perhatian lebih, lebih dari segalanya.

Cobalah aliri setiap rasa yang kita apunya dengan cinta, awali dengan mengatakan wherever I having a bad day, remember this, you have love. Kemudian tersenyum lah. Saya sedang jatuh cinta. Pada pekerjaan, pada masalah yang kita hadapi maka dunia yang kita pijak akan mengaliri cinta disepanjang langkah yang kita punya.

I love you, tidak tabu, tidak memalukan, hanya saja pemilihan timening yang kita punya agar tidak menjadi debu basi.
Saya ucapkan selamat dan bersyukurlah kepada semua semesta yang masih memiliki cinta. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar