(tak)Menulis Lagi

Minggu, 28 Juni 2015
lamanyaaaaaaaa aku ga menulis lagi. setelah bongkar - bongkar gudang, ternyata aku dulu pernah menuliskan target menulis. rasanya lamaaaa sekali, rindunya juga makin rinduuuuu sekali. banyak yang berubah sekarang dear,,,, lingkunganku, teman - teman, dan tentunya aku. yang takpernah berubah adalah rasa yang selalu menyergap untuk selalu memelukmu. ya kamu, apa kamu ingin bertanya mengapa? kamu ingin menolak semua yang aku katakan barusan?

tidak dear,,,, memang, hampir satu tahun aku tak menengok kamarmu. tak menyapamu seperti tahun sebelumnya. tapi selalu, dan selamanya, kamu akan mendudukin ruang tersendiri dalam hatiku. aciahhhh,,, gombal.

sekarang,,,
aku....dear, anak kecil dalam diriku tidak lagi sendiri. ada teman dalam perjalananku kini (dan selamanya). dia adalah jawaban dari doa - doa yang selama ini aku panjatkan dear. sungguh bahagia, tentu. akhirnya, tepat 24 desember 2014 pengukuhan tali tak perbantahkan. perjanjian dengan rabb yang terikat. kapan - kapan akan aku tunjukan ke dirimu.

dia... tidak sekarang aku bercerita tentang belahan jiwaku ini. tunggu saja, akan ada edisi special tentangnya. ya, aku dan dia.

rumah,,, dan tentu saja. (to be continue)
 

0 komentar:

Posting Komentar