Garing.Com

Rabu, 28 November 2012

Sekelumit perbincangan antara dua anak manusia yang sudah lama menghilang trus dipertemukan dalam jejaring social bernama facebook. Untuk keamanan data kami sengaja menyembunyikan identitas pelaku.

Pelaku 1 = GW
Pelaku 2 = YH

Sekalinya buka FB, pelaku 1 alias GW mendapati ada 49 notif yang belum dibuka dan 1 permintaan pertemanan. Setelah bongkar-bongkar dan permintaan pertemenan telah diterima saatnya basa-basi, maka menyapalah GW ke pelaku 2 alias YH.

“assalamualaikum… terimaksih dah di add”

Setelah selang beberpa lama terjadilah komunikasi diantara kedua pelaku ini..

YH  : waalaikmslm. Ini GW kn,
GW : ini pak YH sekre kan??
YH    : yupz,kok tau?
GW  : lha yo ono fotone ko yo pak.. dmn sekarang? dah dikebumen lg???
YH    : oh,bgtu.iya dkbm,lha kok tau jg?
GW  : sense indra saia peka pak... hehe
GW  : ngajar?
YH    : iya,kok tau jg.wah hebat,salut aq
GW  : hahaha,,, masih di melilea?
YH    : maSih,kok tau jg.tp g bgtu aktf
GW  : wahhh,, kl ini jd kuis saia dapet hadiah utamanya ini keknya,,, cocok dah analisis saia
YH    : kuis tebak~tebakan.he  ckck
GW  : :D
YH    : ^_^

Sambil nahan tawa pelaku GW bongkar rahasia. Sebetulnya semua yang GW sebutin ada di daftar About nya YH.. iya iyalah pelaku GW tahu semua nya. Sekarang gilirannya YH yang nebak dari si pelaku GW

$#@^%$^%$*(*&)(*_)+_+&*(^&%%^# [prolog sebelumnya]

“GW asale bantul?”
“bukan”
“tebakanku salah , ad d KP?”
“bukan”
“klaten”
“Bukan. hahah sekali lg anda salah maka silakan keluar dari panggung”
“sleman”
“tepat dipertanyaan kali ini, silakan anda boleh keluar. Salah. tett tottt”

Masih nekat juga pelaku YH menabak asal kota GW. Dan kali ini…..

“kota jogja. mesti bener”
“S A L A H”

HAHAHAHAHA. Seakan ketawa meraih kemenangan besar itu GW. Yang ga habis pikir, pelaku GW juga sebetulnya menempatkan asal kota di Aboutnya pakde FB ko ya sampe ga ketebak. Yah itulah sekelumit perbicangan renyah GW dan YH.

Nantikan episode selanjutnya di hari dan jam yang sama..

0 komentar:

Posting Komentar